MIMPI BASAH

Mimpi Basah


Gue pingin kasih tau buat kamu kalo dua malem ini gue selalu mimpi basah. Mimpinya kayak di film-film bokep. Bener gue gak bohong. Yang beda, wajah orangnya gak jelas. Tapi yang jelas yang gue **** bukan cowok karna gue bukan penyuka sesama.

Dua malem ini gue sering on fire. Maksudnya, gue sering fantasi sex. Mungkin udah pada denger kan namanya istilah phone sex. Kegiatan ngesek lewat telpon. Maaf, bukan gue bicarain hal-hal jorok ini. Tapi kegiatan ini bener-bener kejadian. Gue sering lakuin ini.

Gue punya temen cewek yang kenal lewat telpon juga. Satu kampung sama gue. Dia sering teplon malem-malem ato pagi-pagi sekali. Kebetulan satu operator, jadi murah. Awalnya sih gue gak ada maksud untuk obrolin masalah-masalah pribadi. Ibarat air, semuanya mengalir begitu saja hingga jadilah phone sex.

Malem kemarin, pas semua orang tidur, waktu itu gue juga abis tik. Masih capek dan udah mo tidur. Eh gak taunya ada panggilan masuk. Ida telpon. Gue trima.

‘ada apa, kamu belum tidur ya?’ tanya gue yang masih merem melek. Di kamar gak ada sapa-sapa. Hanya gue sama bantal guling yang gue peluk-peluk. Dingin sekali.
Biasanya dia bakal tanya-tanya. Tapi kali ini dia mo crita soal pacar-pacarnya. Mantannya yang katanya masih gak bisa dilupain. Walaupun udah putus lama, Ida ini masih terus dibayangin sama wajah mantan pacarnya.

Setahu gue, cewek kalo udah lengket biasanya karena dua, pertama kena pelet, kedua diperet-peret alias negsek beneran. Wah, bagi yang baru pertama, apalagi cewek ya, wah itu gak bisa dilupain. Kecuali si ceweknya emang udah gak bener.

Ahirnya gue tanya-tanya. Dia cerita apa saja yang telah dilakuinnya sama cowoknya. Mulai dari peluk-pelukan hingga cium bibir.

‘selain itu lho ngapain lagi,’ tanya gue. Kalo hanya cium-cium gak mungkin lah. Pasti di mana-mana udah ada bekas-bekas jari-jari tangan.

‘ya gitu dech….!’ lanjutnya. Nah benerkan. Pasti lebih. Setelah itu gue terus nanya. Lalu gue nanya-nanya soal miliknya. Wah jangan deh, ini vulgar banget.

Setelah sejaman lebih ngobrol, akhirnya gue tidur. Dalam mimpi gue kaget kenapa gue bisa lakuin seperti yang gue tonton di bokep-bokep.Malem ini juga sama. Padahal gue gak nonton bokep dan sejenisnya. Tiba-tiba gue mimpi lagi. Dan basah deh!

Pas Subuh, cewek fantasi gue telpon. Wah gue pun mulai beraksi. Sok bilang di sini dingin. Trus nanya baju waktu tidur biasa pake apa. Nanya juga kalo cewek mimpi, biasanya mimpi apa. Wak udah deh pokoknya gue giring dia masuk jurang neraka. Bukan juran yang bikin dia megap-megap karena mo kelelep.

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

keep on mupeng arghhhhhhhhhhhhhhhhh

 

Ym online/offline


VISITOR

Free Website Counter

Ranking

Powered by  MyPagerank.Net

Follow

Visitor's

free counters